Foto Okira Bexxa Wanita Yang di Cium Raffi Ahmad

WoW Foto Okira Bexxa Wanita Yang di Cium Raffi Ahmad Terbaru 2012 - WoWGitU akan memberikan Informasi Gosip tentang Foto Okira Bexxa Wanita Yang di Cium Raffi Ahmad .Okira merupakan personil GirlBand Bexxa ,dan Foto Ini menjadi topik Terheboh pekan ini yang salah satu penyebab Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara kini kembali Putus .Nah... Kita Liat Gambarnya.. di TKP.

http://images.detik.com/content/2012/11/06/230/raffiokira.jpg
 http://4.bp.blogspot.com/-jpsjSpVDvj8/UJilgTXlnII/AAAAAAAAQsc/d1sQB7fD_qE/s1600/okira-bexxa_2.jpg

Inilah Biodata Okira Bexxa

 PROFIL OKIRA PERSONIL BEXXA
  • Nama Lengkap: Oky Rizky Sondara Putri
  • Nama Panggilan: OKIRA
  • Kelahiran: Denpasar, 29 April 1993
  • Tinggi Badan: 173 cm
  • Berat Badan: 52 kg
  • Hobi: Menyanyi, foto, nonton film, baca novel komedi
  • Makanan Favorit: Masakan Indonesia
  • Angka Favorit: 8
  • Warna Favorit: Merah dan socking pink
  • Tokoh Idola: My parents, Tyra Banks, J.Lo, Merry Riana, dan Raditya Dika
  • Menghabiskan Waktu: Nonton dvd dan buka Youtube
  • Tentang OKIRA: Aku masuk ke dunia tarik suara awalnya karna dipaksa mama. Saat aku SMP kelas 1, aku bergabung di choir sekolah. Mengikuti lomba dan meraih juara 3 se- Denpasar. Saat SMA aku juga aktif di choir sekolah. Lama-lama aku jd suka menyanyi. Merasa sudah cukup umur, di tahun 2009 aku juga mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul. Untuk percobaan pertama aku cukup hoki karena berhasil sampai di tahap semi final. Selama 2 tahun tinggal di Jakarta, pengalaman ku di dunia entertainment antara lain pernah membintangi beberapa iklan, ftv, sinetron stripping dan video clip.


Itulah Informasi mengenai Foto Okira Bexxa Wanita Yang di Cium Raffi Ahmad  Semoga Bermanfaat
Dan Jangan Lupa Kunjungi Artikel yang lainya Yah...

0 komentar:

Posting Komentar